Minggu, 01 Januari 2012

Tutorial Bagaimana Memverifikasi Paypal Menggunakan Virtual Credit Card (VCC)

Sebenarnya memverifikasi paypal bukanlah sesuatu yang baru akan tetapi saya yakin udah pernah dishare berkali-kali di blog-blog lain. Saya rasa tidak ada salahnya kalau kembali ditulis karena pastinya para pengguna paypal akan selalu bertambah dan semoga tutorial ini memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

Ok, langsung aja kita lakukan cara memverifikasi paypal dengan menggunakan VCC :

1. Buka account paypal anda, setelah itu klik Get Verified di bawah nama anda, seperti terlihat di bawah ini:






2. Kemudian klik menu Link Your Credit/Debit Card yang ada di sebelah kanan atas account paypal anda, maka Anda akan dibawa ke form pengisisan credit card. Baru masukkan data-data VCC yang terdiri dari :
- VCC Number (16 digit untuk Visa)
- Expired
- CVV
Perhatikan gambar di bawah ini:





3. Setelah langkah no 2. selesai maka akan muncul pernyataan bahwa card anda sudah terhubung dengan paypal, dan menunggu code untuk verifikasi, perhatikan gambar di bawah ini :





4. Sampai di sini anda harus menunggu 4 digit code yang akan diberikan oleh seller VCC anda, klo dari VCC saya 4 digit code tersebut akan keluar 3-4 hari dari VCC dimasukkan ke paypal. Setelah anda mendapatkan 4 digit code tersebut maka kembali login ke account paypal anda, klik menu Confirm Your Credit/Debit Card di sebelah kanan atas seperti gambar di bawah ini:





5. Kemudian masukkan 4 digit code yang sudah anda dapatkan dari seller VCC anda ke menu Enter Paypal Code (4 Number) seperti gambar di bawah ini :






6. Setelah 5 langkah di atas anda lakukan dengan benar maka akan keluar pernyataan bahwa account paypal anda sudah terverifikasi. Hal ini bisa dilihat di bawah nama account paypal anda, tulisan yang sebelumnya Get Verified berubah menjadi Verified dan akan ada masukan saldo paypal dari account VCC anda sekitar 1,9 $ jika nilai ini belum masuk maka tunggu aja kurang lebih selama 24 jam Insyaallah nilai sekitar 1,9 $ tersebut akan masuk ke account paypal anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Kunjungan Anda.
Komentar Anda sangat Berarti Buat Saya. Jadi, silahkan anda berkomentar tentang artikel yang berkaitan postingan saya. "Jangan Nyepam atau numpang link untuk kepentingan sendiri tanpa seijin penulis dan pembaca blog"